Jumat, 23 Maret 2012

Orang Goblog Nge Blog

Setelah masa-masa peralihan dari berpasangan menjadi fakir asmara gue banyak melakukan eksperimen untuk menghibur diri gue sendiri mulai dari main sama temen-temen yang laknat, nge gym versi otodidak, berselancar di internet sampai yg terahir gue beli novel. Yg terahir ini beli novel judulnya SKRIPSHIT karangan @shitlicious,gue emang suka sama tulisan dia di blog cara dia ngejoke yg menurut gue aneh sampai orang sekaliber kijoko bodo pun terlihat bodo dengan baca blognya dia. Tapi disamping itu gue suka sama life nya dia dimulai dari 0 hingga sampe sekarang terkenal jadi artis twitter. Gara-gara itu gue mau mencoba nulis-nulis di blog,sebelumnya gue udah punya blog sih Cuma gue lupa email sama password gue jadinya gue bikin lagi dah

Dari nulis-nulis tulisan gak menjadi semoga gue kaya si @shitlicious, @radityadika dll yang bisa bikin buku dari sana, sapa tau gitu ada penerbit buku yang khilaf serta katarak yang mau nerima tulisan gue. Gak usah berharap muluk-muluk cukup dikenal aja blog gue juga udah sukur.

@Rewiinn / Rewinanto


 
Nama gue rewinanto biasa dipanggil rewin,seperti yang dibilang @muhadkly kalo nama dia tuh kaga ada artinya sama kaya nama gue yang kaga ada artinya. Nama gue itu Cuma merupakan kepanjangan dari mana nyokap,embah gue sama bokap gue. Rewi itu diambil dari nama alm. Nyokap gue, nan itu diambil dari nama embah gue namanya mbah benan, to nya itu diambil dari nama bokap gue gumanto terus karena kentalnya darah jawa jadi ya nama gue kaya nama orang jawa banget. Tapi mungkin tahun ini nama gue bakal dapet gelar menjadi Rewinanto S.kom yup tahun ini kalo lancar kuliah gue,gue bakal lulus

Gue merupakan anak satu-satunya dikeluarga gue. Mungkin dalam bayangan banyak orang,anak satu-satunya minta apa-apa dibeliin itu sedikit yg gue rasain,gue kalo mau minta apa-apa tuh harus ada plusnya gitu misalnya gue mau punya BB itu gue harus ipk gue 3 kalo kaga ya kaga dapet BB.

Keluarga gue merupakan keluarga sederhana, jauh dari kata wah lah. Makannya gue pengen banget sukses biar gue sama keluarga gue bisa menikmati enaknya jadi orang berada. Gue pengen bikin bokap gue bangga sama anaknya selama ini gue kaga pernah liat dia takjub gitu sama prestasi gue mungkin karena dia orangnya simple gak banyak ekpresi.

Yup begini lah hidup gue nanti bakal gue ceritain secara blak blakan tentang kehidupan gue,cerita lebih lengkap tentang bokap,nyokap dan semua orang yang memberi kesan dalam hidup gue. Enjoy with your life

0 komentar:

Posting Komentar