Kamis, 22 Maret 2012

SYAIFUL BAHRI SANG MANUSIA TITISAN DEWA PES

Sekarang main game udah makin maju dulu waktu jaman-jamannya ps 1 kalo main bola itu orang-orangnya mukannya kotak mata di dagu kuping si jidat mulut di pantat,bentuk kaki yang kotak semua serba kotak,ampe penontonnya pun itu kaya kumpulan amoeba lagi bersenggama. Makin tahun perkembangan games pun makin canggih makin terlihat semakin real bentuk pemainnya apalagi kalo main games bokep woooh mimisan langsung. Dan seiiring jaman makin maju pun manusia brutal asal tipar yang dari dia lahir sudah mendapat gelar BANOK tidak salah dan tidak bukan lagi Cuma adaa 1 didunia karena kaga ada yg mau menyamain dia,yap siapa lagi selain SYAIFUL BAHRI. Ini orang terlahir emang buat main PES dari jaman PS 1 dia udah mulai bereksperimen dengan unsur-unsur fisika dasar mulai dari perhitungan gerak bebas beraturan terhadap pemilihan club dalam PES. Setiap trik dalam PES pun dia kuasai termmasuk trik cara membelai wanita yang sedang galau.<---- sorry ini gue ngarang.

@ipul666 / SYAIFUL BAHRI
Syaiful ini ato sebut aje ipul manusia yang terlahir untuk jadi dewa pes,berbarengan disaat hari lahirnya dia itu pas bertepatan dengan naiknya harga softek badak afrika. Setiap pertandingan dia sudah memikirkan 1000 langkah untuk mencetak gol mulai dari tendangan khayang,tendangan roll depan dia coba

Seperti pepatah semakin lebat bulu hidung pun makan akan membuat tangan tergiur untuk mencabutnya,ya itu pun terjadi oleh manusia banok satu ini,perlahan demi perlahan munculkah saingannya mulai dari viday,gue sendiri,uci,dan eca meraka satu persatu mencoba untuk menaklukan manusia jelmaan roh dari gerandong ini untuk menduduki tingkat teratas dalam persaingan pes. Viday sebagai musuh bebuyutan seudah mencoba berbagai cara mulai dari posisi WOT sampai 69 pun ipul tetap berjaya, rewin dengan serangan psikisnya menyerang dengan melancarkan serangan “lempar video bokep di mukanya ipul” tapi apa daya dia tetap tida bergeming,uci pun ikut mencoba dengan menyerang dengan tebaran “video-video SNSD ipul sedikit terpengaruh tapi imannya terhaadap tuhan PES lebih besar. Dan terahir manusia jelmaan tumpukan sampah bandar gebang si eca menyerang dengan “video-video cewe lesbi” oh sayang ipul itu tidak kelainan seksual seperti eca yg demen koleksi video lesbi atau sesama jenis. Dan ipul pun tetap menduduki singgasananya di kerajaan suci PES.

 Kita pun menaruh curiga seperti halnya sinetron cinta fitri edisi pulang kampung, bertanya-tanya apakah ipul memakai cheat,bersekongkol dengan PES atau dia mempunya hubungan gelap dengan owner PES. Semua itu kita selidiki dengan semangat 69. Tapi ternyata semua itu tidak terbukti karena tidak ditemukan video syur ipul dengan owner PES. Halah...

Tapi kami tidak akan menyerah sebelum janur kuning berkibar kita akan bersama-sama mengalah kan syaiful sang titisan dewa pes. Tetap semangat kita akan membongka tabir kelam didalam konspirasi kisah syaiful bahri. Karena kemenangan ipul itu membuat sektor hutang viday di waung uci menjadi tinggi dan uci pun mulai resah. Dan eca pun mulai resah karena tidak mendapatkan unuversitas, rewin mulai resah karena belum bisa balikan, dan viday pun mulai mencari korban percintaanny dari kalangan tante-tante. Semua itu karena SYAIFUL BAHRI!!!!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ass.wr.wb.saya IBU YULI mengucapkan banyak
terima kasih kepada AKI WAHYU atas bantuannya
saya menang lagi 4d yaitu 6617 alhamdulillah
ini semua berkat bantuan AKI baru kali ini saya merasakan kemenangan 4d
yang ingin merasakan kemenangan seperti saya
hubungi nomor yang ada di bawah
sudah 4X putaran saya menang
ini bukan rekaya silahkan anda
buktikan sendiri…
085-241-426-755 AKI WAHYU

Posting Komentar