Rabu, 21 Maret 2012

4 SEHAT 5 RUSAK

Begini ceritanya <--- lu kira "KISMIS"

gue punya temen dari kelas 1 sma ampe sekarang masih suka main,biasanya kita kalo main tuh di rumahnya si @rvsi ato uci,rumah dia di kranggan dia punya warung gitu didepan rumahnya,kita biasanya main sambil jajan lah kita nyebut warungnya itu Ucimart,karena belom lama ini tepatnya dua bulan yg lalu lah gue jadi fakir asmara,gue sama yg lain juga lagi libur jadi tiap hari rasanya galau akhirnya gue rehabilitasi dah di kranggan,tiap hari tiap malem rehab mulu gue karena klo dirumah ada aje rasanya yg bikin galau kaya gue lagi denger lagu tiba-tiba ngeshuffle sendiri ke lagu adele langsung gue galau level monas.

gue sama 3 temen gue:
@ipul666 / SYAIFUL BAHRI
@ipul666 ato ipulbanok/sainok/wasaifuck/saifuck dll lah,dia punya nama panggilan banyak dari kita gak tau dah kenapa tuh yg jelas dia itu banok jago main PES,anak tipar,doyan karaokean coba aje lu tanya karaokean di mana gitu lagu nya apa aja dia apal terus dia demen ama lagu-lagu melayu ,orangya simple gak banyak omong,jangan tanya klo masalah cewe dia itu pakarnya liat aje dia menyandang gelar banok

@vidigushendrik / Viday
 @vidigushendrik ato viday orangnya itu ekpresif,medit,rela mati demi gaya. dia punya penyakit dimana setiap jadian ama cewe itu biasanya bertahan selama 1 bulan,gak tau kenapa kata dia sih rasanya males aje gitu,dia orangnya ekspresif bgt klo cerita apaan gitu suka di pragain,klo cerita bokep ya ama dia dipragain secara detail,sekarang lagi demen ama tante-tante dia

@rvsi / UCI
 @rvsli ato uci orangnya diam-diam menghanyutkan klo mandi lama bisa 1 jam lebih mungkin gosok bagian punggung dia kaga sampe maklum lemak menjajah tubuhnya,suka ngeselin orangnya omongannya suka blak blakan jangan diliat dari tampangnya tapi busuk dalemnya.dia lagi ttman ama cewe chinesse,orangnya doyan tidur

dan satu lagi nih,gue gak tau dia pantes disebut temen apa kaga,dari jenis dia bukan termasuk golongan manusia,setan pun gak mau disamain ama dia,apalagi hewan deket dia aja ilfeel,ibarat anjing di pengang dia tuh langsung itu anjing mandi najis,dan jelmaan dajal itu adalah

@Hardya_ / Eca / Mahoshit
@Hardya_  ato mahoshit ato eca,umur 19 tahun pengangguran setelah lulus sma,katanya sih mau ngaso dulu ampe setahun padahal abis lulus sma tuh dia bingung mau masuk mana ampe orang tuanya heran terus dia dibawa ke psikolog buat di cek kejiwaannya,orangnya tuh lusuh muka berminyak item gede,tiap hari bajunya warna putih dengan kerah yg udah longgar celananya celana pendek motif kotak-kotak klo kita bilang celana sarung,emg celana dia itu sarung  yg di buat jadi celana,suka ngerepotin tetangga,gak tau malu udah tua juga,pokonya semua yg hina ada ama dia dah

dari penjelasan diatas bisa disimpulkan dari judul kenapa 4 Sehat, 5 Rusak. 4 itu gue,uci,ipul viday, 5 nya itu si mahoshit

banyak selama rehabilitasi gue disana kita melakukan hal-hal yang absurd salah satunya itu gue ama viday muter-muter komplek uci yg dimana disana itu dipasang cctv dan kita lari-larian cuma pake baju dan celana dalem udah berkali-kali kaya gitu selama ini sih kaga ada masalah cuma gimana reaksi yg ngeliat kita di cctv itu,dan gue gak mau tiba-tiba gue diculik dan ditusbol ama yg liat tuh video yg ternyata maho. mungkin banyak kata orang ini mah tolol tapi bagi gue selama masih muda lakuin hal yang lu suka sebelum lu gak bisa ngapa-ngapain lagi kan asik ketika lu udah punya anak ato cucu bisa lu ceritain sukur-sukur mereka kaga terkena serangan kuping mimisan masal abis denger lu cerita

1 komentar:

chococandy mengatakan...

ane hampir kena serangan upil mimisan baca keabsurd-an ente!

Posting Komentar