Senin, 07 Mei 2012

Lika-Liku Mau Nonton The Avengers

 Udah lama gak mosting blog bukan kendala di koneksi Cuma emang lagi sibuk,kali ini gue mau cerita nistanya mau nonton the avengers
THE AVENGERS
 Pada tau kan hari jumat kemarin ada premier the avengers diindonesia,itu loh film yg berceritakan sekumpulan pahlawan super kaya macam,Thor,Iron Man,Captain America,Hulk,Black Widdow,Hawk eye dan Loki sebagai musuhnya. Mereka bersama mau nyelametin bumi dari Loki yg berniat nguasain bumi. Nah sedikit aje tuh penjabaran film The Avegers dari gue selebihnya kalian nonton aje.

DEDI JOHANSEN,Ngeriiii

Jumat kemarin pas gue lagi dikostan tiba-tiba gue di sms dedi. Dedi itu temen baik gue dari sma,dari kelas 1 kita sebangku,kelas 2 beda kelas,dan kelas 3 sekelas kita sebangku lagi kita banyak kesamaaan disamping ras kita beda dia turunan batak gue turunan jawa,dan timbulah chemistry diantara kita. Perlu ditekankan KITA BUKAN PASANGAN HOMO!!! Gue berdua sama dedi itu parther,dimana kalo ngebully temen,gue ngasih ide ke dedi dan dia yg merelisasikannya. Sekarang setelah lulus dia jadi polisi laut sering berlayar muter-muter indonesia. Nah jumat kemarin dia ngajakin nonton The Avengers sama yang lain soalnya dia ambil cuti ke jakarta,gue sih siap aje langsung gue jarkom ke yang lainnya kaya ipul,uci,viday,dimas.

Dari semua yang gue jarkomin si ipul masih rada-rada.

Si uci dengan sigap dia jawab siap dan dia tadinya mau ngajak seniornya si ryna. Oh damn banget kalo itu jadi bisa menimbulkan kesyirikan level cilacap bagi gue,tapi untungnya kaga jadi dan gue merasa lega kaya abis boker yg ditahan selama 5 hari,nyess banget lah.

Si viday,mati aje manusia kampret satu ini.

Si dimas kaga bisa kalo nontonnya sore dia ada gawean.

Yaudah yg fix nonton di hari sabtu Cuma gue,dedi,uci. Gak papa lah mending dari pada gue nonton sendirian kaya nonton the raid,bisa kembangkempis hati gue disayat sama pasangan mamalia bermersaan yang gak punya rasa tenggang rasa terhadap kaum jomblo.

Memasuki hari sabtu pagi-pagi jam 11 gue udah dibangunin sama alvi yg main kerumah gue buat ngepacth-in IDM dia. Astaga ini cobaan pertama di hari ini karena jam 11 itu masih pagi bagi gue yang baru tidur jam 5 subuh. Yap akhir-akhir ini gue selalu tidur antara jam 4-5 pagi makannya muka gue pucet yg kalo bokap gue bilang gue itu kaya zombie yg kena cacingan dan cacingnya itu juga zombie,gak kebayangkan itu kaya gimana emang bokap gue ini kalo ngomong suka dilebay-lebayin.

Memasuki jam 2 disaat cuaca lagi panas-panasnya dedi dateng kerumah gue kita rencananya mau nonton yang jam 15:30 ambil yang 3D,gue pun siap-siap dan kita pun siap-siap jalan,si alvi juga gue ajak tapi dia kaga bisa bia mau jemput pacarny yg lagi uts. Mendengar kata Pacar itu membuat gue jadi berkecil hati,damn.

11/12 LAH KAYA GITU
Ampe junction cibubur langsung kita menuju 21,astaga disana penuh orang rasa bingung antara membedakan tempat pembagian sembako bagi korban gempa sama studio bioskop,rame banget yg ngantri nonton the avengers mulai dari spesies mamalia yg gak gue suka ampe kumpulan keluarga besar yg kaya mau piknik. Ini mah calon kaga dapet yg jam 15:30,dan bener setelah berusaha keras ngantri kita kaga dapet yg jam segitu akhirnya kita ambil yg jam 18:15 buat 3 orang.

TIKET THE AVENGERS

 Masih ada 3 jam 15 menit lagi buat nonton the avengers,gue sama dedi sambil nunggu uci nyampe junction kita ke S.O.S dulu mesen jamban squash sama jus move on. Gak lama uci nyampe parkiran,karena masih 3 jam an lagi dan si dedi mau ngukur baju buat seragam polisi dia di Brimob kelapa dua,gue sama uci ke rumah gue dulu solnya juga udah mendung banget,gue curiga matahari diputusin soalnya tiba-tiba langsung mendung dari tadinya panas banget,bener gak lama udah same rumah gue ujan deres banget.

UJANNYA DERES BANNGET
 Jam udah nunjukin jam setengah 5 dan gak ada tanda-tanda kalo ujan mau reda,dan terpaksa gue sama uci nari-nari bugil supaya ujan reda <---- ini ngasal. Jam 5 ujan masih deres waktu makin mepet si dedi juga masih neduh di brimob kelapa dua,sampe jam 6 kurang seperapat kalo masih ujan gue sepakat sama uci mau neobos ini ujan tapi gimana dedi,tiketnya aja ada sama gue,eh bener gak lama dedi sampe rumah gue dia terpaksa beli jas ujan tapi udah pake jas ujan celananya masih aje basah,yaudah gue pinjemin celana gue. 

Waktu makin mepet kita rapat paripurna sebentar. Dan dari rapat itu gue dijadiin tumbal buat manggil taksi di depan gang. Dengan iklas gue harus melewati banjir dijalanan gang,soalnya digang rumah gue kalo ujan bisa banjir walapun kaga masuk ampe kedalem.
KURANG LEBIH KAYA GINI,CUMA SE MATA KAKI TAPI GUE EMANG MIRIP BECKHAM
Dengan berat hati gue nyari taksi melewati banjir yang airnya bau got dan nyiprat-nyiprat ke celana gue,sampe depan gang gue nunggu taksi lewat. Agak lama nunggu taksi,eh ada yg lewat 1,dengan gemulai gue melambai kan tangan “bang T-A-K-S-I....” tapi apa daya dia malah nyelongong aje padalah didalemnya sepi. Dan gue berfikir apa stelan gue ini kaya tukang ojek payung apa,walaupun keinginan untuk ojek payung sempet terlintas di otak #mentalMahasisa #cariUsaha #ngojekPayung #sapaTauDapetJODOH. Sebagai anak gaul jakarta gue merasa gagal #prayForRewin.

Akhirnya gue balik dengan tangan hampa,kita mikir lagi gimana ke junctionnya sedangkan hujan makin deres. Akhirnya otak jenius gue menemukan ide

Gue : yauda kita pake jas ujan aje masing-masing kesananya
Dedi : gue sih oke aje
Uci : kalo udah sampe parkiran junction,terus masih ujan gimana dari parkiran juntion ke junctionnya
Gue : lu bawa tas kan ci,terus kaga ada isinya. Ini bawa 3 plastik ntar dari parkiran ke junction kita pake jas ujan aje,pas mau masuk junction baru kita lepas masukin plastik taro dah di tas elu.
Uci : oke sip,kalo gitu gue pinjem sendal elu,gue kaga mau sepatu gue basah.

Kita udah siap dengan jas ujannya masing-masing,masalah lagi muncul yaitu kaga ada sendal yang muat buat uci yg notabennya badannya cembung kedepan dan samping terus ukuran kakinya diambang batas manusia normal,gue kasih sendal gue,itu sendal keliatan kaya diperkosa secara brutal sama gajah afrika kelebihan hormon. Akhirnya dipinjemin sendalnya dedi walaupun masih rada sempit,dan si dedi make sendal gue. Udah siap semua langsung dah menuju tkp.

Gue diboncengin dedi,si uci bawa motor sendiri. Rasanya tuh diboncengin dedi jantung kita ser-ser’an,entah kenapa kalo diboncengin orang,phobia gue karena pernah masuk coberan disuci gara-gara diboncengin tea (temen sma) bangkit lagi. Gue hanya bisa berdoa walaupun hanya sekedar alfatihah :D.
Sampe junction,kita langsung menuju 21,dengan cueknya kaki gue yg rada bau got abis menerobos banjir tadi,dedi yg sweaternya rada basah,uci yg kakinya udah kaya babi diolesin handbody lumpur masuk 21 tapi kita ke wc dulu numpang cuci kaki. Langsung ke studio 3 kita telat 10 menitan lah

Tapi karena celana gue rada basah sama kaki gue yg basah mudah-mudahan sih kaga bau got,tapi belakangan yg duduk di depan gue ditandu keluar gak tau dah itu kenapa. Plus di studio dingin rasanya gemeteran,seandinya ada pacar kali beda situasinya bisa anget jadinya,Halah. Dinginnya studio ditambah lagi jomblo terus di kelilingi mamalia berpasangan yg gak punya rasa tenggang rasa itu rasanya yg tadinya Cuma 16 derajat makin turun darastis jadi -20,sori ini gue lebay.

langsung dah disuguhi adegan dimana scarlett johansson / natasha romanov lagi di intrograsi sam angkatan rusia. Wuih ngeliat scarlet johanssn disana ngamuk membabi buta rasanya gue jadi bergairah,entah kenapa sama cewe yg galak itu jadi lemah. Dan gue hanya bisa nelen ludah disaat adegan lambat yg membuat sesuatu yg kembar bergoyang punya nya scartett johanssen,apalagi kita nonnton yg 3D rasanya itu loh nyes banget!
SCARLETT JOHANSSON / BLACK WIDOW = MANTAN GUE KE 15
SCARLETT JOHANSSON
BAYANGIN CEWE DI ATAS LADI DIINTEROGASI,AHHHHHH MELELEH GUE. NYESSSS

Adegan demi adegan di the angevers emang keren selain kualitas efek grafisnya keren abis ditambah 3D makin memanjakan mata apalagi ada scarlett johanssen. Ada adegan dimana iron man sama Thor berantem,gila yg namanya thor itu kuat banget ya karena dia juga dewa petir kali kalo kaga di pisahin sama captain amerika iron man bakalan Puts! Die!. ada adegan yg dimana mukanya si thor disorot itu gue ngerasa ngaca,gak jauh beda lah sama gue.

THOR 11/12 SAMA GUE

RAMBUTNYA BISA KAYA GITU GUE CURIGA DIA MAKE ITU
 Terus dialog thor sama black widow / scarlett johansson juga itu bikin ngakak,jago ngeles juga si thor

Thor : "he is my brother"
Black Widow : "he killed 80 people in two days"
Thor : "..he's adopted" | distudio dikit yg ngakak apa kg ngerti

Terus percakapan si steve rogers / captain america sama stark si iron man juga kocak

Steve Rogers: Big man in a suit of armour. Take that off, what are you?
Tony Stark: Genius, billionaire, playboy, philanthropist. ß-jujur banget
Steve Rogers: I know guys with none of that worth ten of you

Maasih banyak adegan dimana si stark suka nyeletuk yg aneh-aneh,diasana dia emag orangnya  slengean
Adegan yg paling ngenesin si loki / villain in avengers

Loki: [Hulk throws Loki through a window into the Stark Tower penthouse] ENOUGH! You are, all of you, beneath me. I am a god you dull creature, and I will not be bullied by...
The Hulk: [si hulk langsung main banting berkali-kali disini]
Loki: [si loki Cuma bisa cengo,tiduran kaga berdaya kaya abis di gangbang sama ryan jombang kw super,belakangan gue tau kalo dia ampe cepirit]
The Hulk: [Hulk strutting away] Puny God ß--- demigod di katain sama manusia biasa

HULK VS LOKI. LOKI K.O
Masih banyak adegan serius plus kocak diiidaleeemnya jadi ini film dddapet lah unsur actionnya,seriusnya walau kadang malah jadi kocak. Gue saranin kalo mau nonton yg 3D IMAX kalo bisa,yg 3D biasa aje kualitasnya mantep kaya beneran gimana IMAX. Kesimpulan recomended ini film ratting 9/10 menurut gue walau penuh usaha buat nonton ini fiilm tapi gak bikin nyesel! Ditunggu The Avengers 2.

salam REWIN HEMSWORTH
HAI!

2 komentar:

Ihsan Taufik Noor mengatakan...

ceritain dong gimana efek 3D nya,,,

Rewin mengatakan...

efeknya bagus yg 3D ada bagian yg bikin gue kaget,secara film action,entah apa karena gue ndeso
cuma ini film kedua gue tonton yg 3D,kalo boleh nyaranin ambil yg 3D IMAX,gue belom pernah sih cuman banyak yg bilng bagus

Posting Komentar