Kamis, 09 Agustus 2012

CALON ORANG SUKSES!

 Desahan nafas dengan berat saat menuju smester akhir yang diisi dengan membuat skripshit itu rasanya berat banget, dan gue lagi susah move on di BAB V dan selanjutnya nanti, gue sih Cuma bisa jedotin pala aja *mati*

Mumpung anak-anak kostan baping united menyes lagi pada sibuk, sibuk sama skripsi, sibuk gawe, sibuk move on, sibuk mungutin puntung rokok, gue mau ngumbar kebiasaan dan aib mereka disini. Muahahaha!
Kita mulai dari absen pertama!

-          Adityo Eko Saputro –
ADIT | lAMBAIKAN TANGAN ANDA KE KAMERA
Panggil aja adit, entah gue bingung ketika melihat dia karena susah membedakan antara dia sama bayangan, kali kalo ada istilah bagi dia itu bayangan yang menjadi manusia. Hobinya modif motor mungkin karena itu dia mirip sama oli bekas yg dipake 2 tahun kaga ganti-ganti. Anak-anak udah pada apal sama suara motornya *pranktak tak tak prank tak tak nyess* itu udah pasti motornya adit ato motor orang lain. Anaknya asik,kecil dan berisik. Dan selalu sial dalam percintaan. Kalo ada yg mau nanya-nanya tetang onderdil motor tanya aja dia.

-          Aldo Alfriandi –
ALDO | I DONT WANT TO MARRY YOU!
Panggil aja aldo,almon,pulsa berjalan (dulu sebelom bangkrut karena banyak yg ngutang), ini manusia apa aja dijadiin duit seandainya tai itu bisa dijual dan menghasilkan,dia rela untuk tiap sejam boker 5 kali. Kalo makan kadang suka kaga manusiawi apa aja diembat kalo ada darah debus kali itu piring di makan sama dia. Kalo di trans 7 ada finalis L-men dia itu Finalis susu prenagent. Kalo ada yg mau bikin-bikin website bisa hubungin dia.

-          Aris Kurniawan
BORIS | NO COMENT
Aris Kurniawan alias boris alias embah alias malaikat dari condet alias *maaf* tua. Manusia satu ini berasal dari condet dengan ciri-ciri tinggi,kurus,dengan rambut belah tengah dan raut muka *maaf* tua. Entah itu rambut era tahun berapa Cuma masih aja di pake sama dia mungkin karena dia itu salah satu paling *maaf* tua diantara kita, mungkin ini orang kelahiran jaman ken arok ngeceng di sevel kerajaan majapahit, mungkin karena dari parasnya dia terlihat *maaf* tua,tapi memang benar dia paling *maaf* tua diantara kita, karena *maaf* untuk kesekian kali ketuaannya dia suka sok tau dan gak mau ngalah selalu mencari alesan. Biar *maaf* tua-tua gini dia masih suka galau karena percintaan, sudah gak usah dibahas nanti ngambek terus kaga masuk-masuk kuliah.

-          Cris Abdullah Yusar
AGIL | NYESS
Panggil aja agil, gue gak tau kenapa dipanggil itu. Anaknya suka ngasal, gampang akrab sama orang lain karena ke sok tauannya, minus dalam hal bahasa inggris, contoh mana ada bahasa inggrisnya ganteng itu homesmade, Cuma agil yang bilang gitu. Merupakan korban bully sama gue,ini orang suka gue jailin mulai dari KP (kerja Praktek) nya yg bab 1 gue apus dan gue ganti huruf K untung bisa di undo. Badannya gue tatto ini mulai dari leher,tangan, kaki dan alamdullilahnya dia di omelin pacarnya. Lagi ngopy file yg ukurannya gede udah mau finish gue cancel. Emang si rewin teman macam apa coba. Si agil ini suka berdua-duan sama reza gue curiga kalo dia ini dulunya kembar dempet,dempet di titit. Dimana ada reza disana ada agil. Dia suka mempelopori bahasa-bahasa aneh contohnya: alus,menyes dan banyak lainnya.

-          Dalfi Pratama
DALFI | GAYA SOK SERIUS, PADAHAL POTO SENDIRI
Panggil aja dalfi, dia ini orang yg paling konsisten dalan hal potongan rambut, Cuma manusia satu ini yang dari smester 1 masih mempertahankan “poni nyambuk”, entah apa rujukannya mungkin karena dia suka sama jin kazama salah satu karakter game takken ato yg lebih ekstrim kaya andika kangen band. Dia ini hobi banget make baju rangkep-rangkep, disaat gue manusia normal kepanasan karena cuaca ekstrim jakarta, dia malah make baju berlapis-lapis mulai dari kaos kutang, ditiban kaos oblong, ditiban lagi t-shirt lengan panjang andalannya, ditiban lagi sama sweater, itu rasanya gimana coba. Gue sih curiga dia punya phobia takut diperkosa. Dan ini orang selalu sial dalam hal percintaan, dan satu lagi yang rada menyimpang, yaitu kelainan seksual dimana dia lebih cenderung tertarik sama cewe-cewe dalam dunia 2 dimensi contohnya cewe-cewe anime.

-          Derry Argian
DERRY | TUTUP IDUNG!
Siluman satu ini berasal dari gombong entah itu daerah antah berantah dimana, di indonesia bagian mana gue cari di google map pun susah, dia mempunyai kelebihan yg gak manusiawi yaitu “kentut level master” gak pernah sekalipun kentutnya itu gak bau. Bau kentutnya itu diambang batas manusia normal setara sama gas genoside yg dipake sama hitler buat bunuh camp-camp yahudi jaman nazi. Kalo ada kacamata khusus kalian bisa ngeliat gas yang keluar dari dubur nista seorang derry, kira-kira gasnya berwarna hitam dengan lambang tengkorak disana, serem banget kan. Lebih baik Jangan pernah penasaran sama bau kentutnya,hapus kata penasaran dari otak elu. Salah satu moment terburuk dalam hidup gue itu bau kentutnya si manusia mutrad ini. Kelebihannya dia punya banyak gebetan, walaupun rata-rata cewe-cewe alay seengganya kaga lapuk lah #shitBanget !. dan satu lagi tingkahnya yg anti mainstream yaitu dia pernah macarin sodaranya sendiri #damnBanget !!!!

-          Fahmi Amiludin
FAHMI | LIAT AJE TUH BATU KAGA TENGGELEM KAN
Panggil aja fahmi, ini orang tinggi terus kurus banget kaya zombi kurang gizi kena cacingan. Kalo istilahnya kata bokap gue tuh “nginjek tai pun,tainya gak gepeng”. Buruk dalam hal percintaan bisa dibilang dia susah move on lah sejenis juga kaya gue sih #abaikan. Hobinya sakit, termasuk anak Gahoel Jakarta, dan dia mengakuinya kalo dia masih ababil #sikap. Temen sekamarnya derry dikostan *dulu*,gue curiga kalo dia ada affair sama derry ya kali aje mereka tusbol-tusbolan ketika semua anak-anak pada pulang kerumahnya masing-masing.

-          Rewinanto 
MALAIKAT TANPA SAYAP
 Panggil aje rewin, setau gue sih dia termasuk dalam klasifikasi mahluk arstal bertulang belakang yg susah move on dengan mata sayu cuara agak cempreng,muka suka pucet kurang tidur. Kalo kata dalfi ini orang santai banget, dia punya kecenderungan suka jail kalo cuaca tiba-tiba panas walau kadang gak tentu juga,korbannya biasanya si agil sama derry yg rambutnya pernah disemprotin handbody udah kaya orang lagi ngasih saos di mie ayam, entah apa maksudnya emang suka konyol ini anaknya.  Ini orang punya penyakit tahunan malah bisa bulanan yaitu dia udah lama kaga akur sama yang namanya air dingin karena punya penyakit amandel level cilacap sama syndrome flu immortal.

-          Reza zettiara
REZA | ABIS NGANTER KE PARUNG MAS?
Panggil aje reza, orang satu ini suka sial dalam hal percintaan kalo tau kisah-kisah dia pasti pada empati sama dia terus nyumbangin recehan. Dulu penampilannya kaya ana RNB dengan celana gombrang udah kaya mau ngepel jalanan,kegombrangan celananya itu di ambang batas kewajaran celana manusia pada umumnya, tapi alhamdullilah sekarang udah sadar dari kekhilafannya. Dua sejoli ini suka kemana-mana bareng sama agil, dimana ada agil disana ada reza bgitu juga sebaliknya. Mungkin mereka saling affair kali gue kaga tau itu dan juga gak mau tau. 

-          Siti Herdiyanti
SITI | MONE MANA SIT?

Panggil aja siti ato titi, tapi itu sih biasanya panggilang tersayang dari yg disayang, gue kaga mau frontal dari pada ampe kampus dia mencak-mencak gue. Selain di kostan tempat kumpul, dirumah dia juga cabang tempat kumpul kita. Malah enak kalo kerumahnya disambut red carpet dari jalanan, disuguhin minuman makanan udah kaya raja. Ada kejadian yg suka bikin gue kesel gimana gituh, pas smester 3 ato 4 gitu pas lagi UTS apa UAS gue lupa, gue pernah tabrakan di belakang kampus pas mau masuk lewat belakang, nah si siti ini dia naik angkot terus ngeliat gue guling-gulingan di aspal, kan katanya kita semua ini sahabat Cuma sahabat macam apa yg ngeliat sahabatnya sendiri guling-gulingan di aspal abis ditabrak motor luka-luka kaga ditolongin, apa sahabat dasyat (?), sudahlah abaikan *liat pembalasan gue sit*, selain itu dia juga mencangkup jarkom TI 08 jadi kalo ada tugas, jadwal masuk kuliah, ujian dll dia yang ngasih tau. 

-          Yudha Pribadi
YUDHA | SEBENERNYA LAGI GARUK OTAK, BUKAN NGUPIL
 Ini temen pertama gue dikampus, pertama gue kira ini turunan batak tulen ternyata kaga, orangnya penuh permodusan yg namanya ade-kakaan itu banyak banget dulu sebelum pacaran, tau dah sekarang kali aja masih Cuma namanya diganti dengan nama cowo *klasik banget* . orangnya demen futsal, kalo ditipi ada bolang (bocah petualang) kalo dia itu bosal (bocah futsal) kuliah kaga masuk Cuma kalo sorenya ada sparing futsal pasti dateng. Kuote “apalah arti sebuah kuliah kalau badan kita tidak sehat, maka dari itu rajin-rajinlah kita futsal”.

Yasudahlah kira-kira itu dulu daripada dosa gue nambah apalagi sekarang lagi puasa karena ngomongin banyak orang. Jangan ada dendam diatara kita sesungguhnya kita ini sodara karena kita masih keturunan Nabi Adam, tapi sodara macam apa yang mengumbar aib sodara-sodaranya, coba tanyakan ke rewin. Semoga kita lulus semuah dengan predikat cum laude!.

Salam Rewinanto S.Kom *insya allah*

0 komentar:

Posting Komentar